tantangan itu datang lagi


Setelah SD card yang rusak, kemudian wordpress for blackberry yang gagal publish secara terus menerus. Aku kira menulis kembali menjadi lancar. Ternyata tidak. Kehidupan itu selalu menarik jika ada halangan dan tantangan.

Sekitar seminggu lalu. Pada layar Blackberry terdapat jam dinding yang berputar terus tanpa lelah. Setelah melihat memori, gilee, 0, artinya sudah ga bisa install ulang lagi. Beberapa aplication kuhapus tanpa ampun. Dan taraaa, file memori ada angkanya lumayan. Hari berikutnya ada keterangan memori too low. Oh, tidak… Kucek lagi, sialan. Kembali lagi jadi nol. Mungkin inilah biang keladi adanya jam dinding di blackberry yang usil.

Mungkin e-mail yang berjejalan datang karena ikut milis di beberap group. Account setting e-mail dihapus saja, oh, tidak, smartphone menjadi tidak ada artinya jika tidak mampu ber-email ria. Tapi pengorbanan tetap harus dilakukan. Hasilnya, tidak diketahui. Jam dinding terus berputar dan saya pun menyerah. blackberry harus singgah ke tempat reparasi.

Setelah install ulang, BB kembali mau berfungsi, namun pengorbanannya sangat menyakitkan. Contact person baik di bbm maupun di phone book raib dengan cara yang mengenaskan. Beberapa aplikasi juga menghilang. Moment lebaran dimana aplikasi bb dapat dimanfaatkan secara maksimal juga menjadi terlewatkan oleh bb. Oh, kejamnya dikau.

Tapi, ya sudahlah…yang sudah terjadi, terjadilah. Tantangan untuk tidak menulis akan selalu datang. Dan itulah seninya, itulah kenikmatannya ketika anda tetap menulis meskipun halangan selalu datang.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: