ia memotong tubuhku


“Mau seperti apa”, ia bertanya dingin. Tanggan kananya memegang benda tajam. Tangan kirinya memegang anggota tubuhku . Tanpa rasa bersalah dan tanpa belas kasihan, ia memotong tubuhku, perlahan namun pasti.

Aku menatap sedih, tubuhku terpotong namun aku tidak berdaya. Aku memelihara anggota tubuh ini setiap hari. Aku mengeluarkan uang ratusan ribu setiap bulannya agar anggota tubuh ini terlihat indah. Dan….., orang ini dengan kurang ajarnya, memotong tubuhku.

Orang ini seorang pelaku mutikulasi, mungkin. Ia mempunyai modus yang sama kepada setiap korbannya. Ia membungkus badan korbannya dengan kain sehingga setiap potongan tubuh yang terpotong tidak mengenai badan korbannya. Orang ini juga seorang narsis maniak. Ketika melakukan aksinya, ia beridiri di depan cermin.

Setelah itu tangan kanannya memegang gunting tajam. Lalu, sret, sret, ia memotong anggota tubuhku. Setelah puas dengan gunting, ia menggunakan alat listrik, entah apa namanya, kembali memotong anggota tubuh yang masih tersisa. Finishingnya menggunakan pisau tajam.

Setelah puas, ia membuka kain yang menutup badan dan berkata, “selesai Pak”. Orang ini kemudian mengibas-ngibas kain yang tadi menutup badanku.
Alhamdulillah, aku masih berdiri dan membayar Rp8.000. Tarif cukur rambut untuk orang dewasa. Tidak lupa, saya bilang terima kasih


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: