tumben kosong


Kayaknya harus dicatat nih, pada hari ini, tanggal 12 November 2011, gw bisa duduk manis di kereta dari stasiun tanah abang pada pukul 17.45 WIB. Catatan tambahan yang perlu duigaris bawahi juga, TIDAK ADA seorangpun, penumpang yang berdiri di gerbong yang gw naiki. Luar biasa….

Apakah ini efek dari kebijakan loopline dari manajemen PT KAI, saya kira sangat mungkin, tapi saya tidak punya kompetensi untuk menjawabnya. Yang jelas, sebagai costumer, ini sebuah lompatan quantum dalam manajemen perkerta apian karena saya masih belum percaya bisa duduk manis dan mengetik tulisan ini di smartphone.

Terima kasih commuter line, thanks to all PT KAI crew, semoga terus lebih in everything.


Leave a Reply

