track lari Monas


Ini bukan prasasti, bukan pula alamat rumah Ayu Tingting. Ini merupakan angka yang berada di track lari di Monas.

Di Monas terdapat track lari. Kalau melihat angka tersebut, track ini, panjang track ini 1100 meter. Track ini berada di lapangan yang luas dan tandai dengan paving block berbentuk persegi panjang. Jika anad ayng suka sinar matahari pagi, tack ini sangat cocok, karena sinar matahari bisa bebas menghangat tubuh.

Alhamdulillah, setelah lama sekali, sekitar 2 tahun lebih ga pernah lari, berhasil juga lari menyusuri track sepanjang 1100 meter dengan napas ngos-ngosan dan jantung yang seperti mau copot. Lumayanlah keluar keringat, meski tidak diketahui, keringat tersebut karena aktifitas lari, apa karena terjemur matahari. November 2011 ini, matahari sudah sangat terasa sinarnya, meski baru pukul 6.00.

Sebenarnya, ada track lain yang lebih teduh, tapi untuk saat ini, cukuplah, mudah2an minggu yang akan datang bisa menyusuri track lainnya.

Setelah lari, menghibur juga, melihat orang yang main futsal. Lapangan futsal di Monas ada 4. Saat saya lari yang bisa digunakan hanya 1 yang dipakai, 3 lainnya sedang dicat ulang.

Lapangan futsal terletak di Timur Monas dekat stasiun Gambir sehingga meski hari mulai beranjak siang, tidak begitu terasa panas karena terhalang pohon-pohon dan gedung-gedung.

Yang menarik, ada aqua di pinggir lapangan. Saya kira, ini aqua orang yang bermain futsal, ternyata orang yang jualan. Cara pemasaran yang jitu.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: