pornografi dimana-mana


Entahlah, kenapa mahluk-mahluk ini begitu pede tanpa baju, bahkan tanpa sehelai benangpun berpose ria dan mangkal di tempat strategis, di tempat dimana orang begitu mudah menjangkaunya. Anda bisa melihat sepuasnya. Beberapa anak kecil bahkan menontonnya.

Ada yang suka dengan kehadiran mahluk ini karena ia berada di tempat dan waktu yang tepat. Tempat yang tepat karena untuk orang yang perlu, tidak perlu susah payah hunting. Waktu yang tepat karena pada bulan inilah banyak orang memburunya. Ada juga yang tidak suka karena kehadiran mahluk ini mengganggu pemandangan, merusak ketertiban dan membuat polusi.

Hebat dan kreatifnya para pemilik, tepatnya pedagang mahluk ini bisa menempatkan mahluk ini dalam kondisi apapun. Sebuah kebun, tiba-tiba menjadi rumah mahluk ini. Tanah kosong pinggir jalan pun menjadi tempat yang disukai para pedagang. Bahkan trotoar atau pedestrian pun bisa diokupasi pasukan mahluk ini.

Dari rumah sampai tempat kerja, saya harus menahan napas beberapa ketika melewati mahluk ini. Dari segi aroma, mahluk ini tidak disukai, namun jika dimasak, banyak orang yang keluar air liur.

Mudah2an kita semua bisa berquban. Amin


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: