mau nulis apa


Mau nulis apa?. Untuk apa membuat blog jika tidak ada contentnya, urunglah anda menulis dan berhentilah anda melangkah jika diri kita hanya diliputi terlalu banyak pertanyaan. Kita memerlukan rasa kritis dan perencanaan matang namun jika tidak ada action hasilnya nol besar.

Tulislah apa yang anda sukai, tulislah apa yang anda kuasai. Begitu kata para jagoan blogger. Masalahnya apa yang saya sukai dan apa yang dikuasai terkadang berubah secara tiba2.

Entahlah, saya akan menulis apa, itu urusan kedua, the first bussiness is write. Ok. Saya suka membaca dan yang yang paling saya kuasai (meski banyak kekurangannya) adalah pekerjaan saya tetapi saya masih kuatir dan harus hati2 karena kita tidak boleh bicara urusan dapur.


Leave a Reply

